Friday, April 6, 2018

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 

- Sebelum melangkah jauh, ketahui tentang kami terlebih dahulu.
LiteraBook Publisher merupakan lini usaha yang bergerak di bidang jasa layanan self publishing berupa desain cover buku, tata letak (lay out) buku, pengurusan ISBN (International Standard Book Number) dan barcode buku, serta editing EYD (ejaan yang disempurnakan) naskah. Jasa tersebut agar semua buku yang terbit melalui LiteraBook  sesuai dengan standar buku pada umumnya yang layak baik secara tampilan maupun keterbacaan.

Semua layanan Kami bisa dipesan per-item atau dengan paket penerbitan (Anda akan memperoleh semua jasa layanan yang Kami sebutkan di atas).

Kami juga berkomitmen untuk membuka jasa penerbitan buku indie atau buku apa saja yang dinilai penerbit mainstream kurang diminati pasar sehingga ditolak untuk diterbitkan. Karena kami mengedepankan visi yakni menjadi jembatan bagi para penulis pemula untuk berkarya dan berekspresi. Singkat kata, Kami menerima naskah tanpa penolakan.
LiteraBook membuka kerjasama bagi perguruan tinggi, sekolah, komunitas, industri, UKM (usaha kecil menengah) atau instansi apapun di bidang penerbitan buku.
Kami sadar bahwa dalam penerbitan buku yang menjadi kendala adalah biaya cetak. Untuk itu, Kami memberikan solusi cetak yang sangat terjangkau dengan cara print on demand alias PoD (cetak berdasarkan pesanan). Sistem PoD bisa juga disebut dengan cetak satuan.
Kami juga membuka kelas penulisan baik online maupun offline. Dari kelas ini, diharapkan lahir penulis-penulis muda berbakat.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami melalui :
  1. facebook : litera buk
  2. email : literabook@yahoo.com
  3. SMS/WhatsApp : 0853-7429-7135 
alamat : Jalan Sultan Qaimuddin Kendari, Baruga. Sulawesi Tenggara
Salam Literasi
Terima kasih

Bagikan

Jangan lewatkan

Hubungi Kami
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.